Pandemi Covid 19, Sako Holidays Palembang Tetap Siapkan Paket Umrah Akhir Tahun

Owner Sako Holidays Palembang Emir Faisal saat dihubungi Tribun mengatakan pihaknya saat ini masih menjual

Pandemi Covid 19, Sako Holidays Palembang Tetap Siapkan Paket Umrah Akhir Tahun
Shutterstock
Suasana di Masjidil Haram 

TRIBUNSUMSELTRAVEL.COM, PALEMBANG - Meski pandemi Covid 19 belum tahu kapan berakhir dan Palembang telah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dari H+2 Idul Fitri hingga 2 Juni mendatang.

Tak membuat patah arang bagi Sako Holidays Palembang bertahan ditengah pandemi ini.

Owner Sako Holidays Palembang Emir Faisal saat dihubungi Tribun mengatakan pihaknya saat ini masih menjual paket umrah untuk akhir tahun dan 2021.

"Untuk travel saya saat ini tetap kami menjual paket umrah untuk akhir tahun hingga 2021," katanya, Jumat (29/5/2020).

Paket Umrah ini dia siapkan ini untuk November 2020 hingga 2021. "Tapi untuk tour dan travelnya sendiri kami masih menunggu kebijakan pemerintah apakah ada objek wisata yang dibuka atau belum," ujarnya.

"Kalau misalnya ada objek wisata yang dibuka maka kami menjual produk tour itu lagi tapi kalau untuk umrah kami tetap open sampai sekarang walaupun kantor kami sementara ini kami tutup karena ada PSBB," jelasnya.

Sementara itu, menanggapi adanya imbauan pemerintah pusat terkait New Normal Life atau Tatanan Kehidupan Baru bahwa Palembang belum siap menerapkan new normal.

"Masa PSBB saja masih ada yang nekad mudik kalau nanti diterapkan new normal ya boleh saja asal masyarakat harus displin," katanya.

"Seperti Vietnam kan sejak wabah covid 19 heboh di Wuhan, mereka langsung menutup akses penerbangan dari Cina ke Vietnam begitu sebaliknya. Mereka juga sudah new normal karena mereka sudah siap. Kalau kita sepertinya belum siap," ujarnya.

Agar siap, pemerintah harus untuk memberikan perhatian khususu untuk masyarakat yang terkena dampak dari covid 19 ini.

Ikuti kami di
Editor: Melisa
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved