Pandemi Corona, Penjualan Bolu Durian Ini Justru Meningkat Hingga 50 Persen

Bila usaha lain tutup karena Ramadan yang berbarengan dengan wabah covid 19 beda halnya dengan usaha rumahan Bolu

Pandemi Corona, Penjualan Bolu Durian Ini Justru Meningkat Hingga 50 Persen
Tribunsumseltravel.com/Melisa Wulandari
Bolu Durian 

TRIBUNSUMSELTRAVEL.COM, PALEMBANG - Bila usaha lain tutup karena Ramadan yang berbarengan dengan wabah covid 19 beda halnya dengan usaha rumahan Bolu Durian Papi milik Dimas.

Pria yang juga bapak dari dua orang anak ini sejak membuka usaha rumahan dengan olahan durian sejak 2018 hingga sekarang, kue bolu durian buatannya tetap laku walau saat wabah covid 19 seperti ini.

"Alhamdulillah pesanan tetap jalan karena kami melayani delivery ke seluruh Palembang, dan hanya membatasi pesanan sebanyak 5 bolu saja untuk menjaga kualitas bolunya," ujarnya, Kamis (14/5/2020).

Bahkan penjualan meningkat hingga 50 persen termasuk saat Ramadan seperti ini. "Paling banyak yang mesen itu weekend karena kami juga memberikan layanan antar ke rumah maka dari itu pejualan justru meningkat. Dan bolu ini juga enak untuk menu berbuka bersama keluarga," katanya.

Dimas menerangkan pemesanan dilakukan sehari sebelum pengantaran bolu ke lokasi pembeli. "Sehari sebelum harus pesan dulu besoknya kami antar, jadi buatnya dari pukul 07.00 setelah zuhur kami antar ke lokasi pembeli," jelasnya.

"Harga bolu sudah termasuk ongkos kirim, untuk yang Durian harganya Rp 110 ribu, dan yang keju Rp 95 ribu. Diameter bolu 20 centimeter (cm)," jelasnya.

Bolu Durian buatan Dimas ini terbuat dari 100 persen daging Durian asli. Rasa dan aromanya pun enak, apalagi ditambah dengan tekstur bolu yang empuk saat disantap langsung lumer di mulut.

"Bolu Durian Papi ini sub brand dari Bilik Manis Durian yang sudah ada sejak 2011 yang juga menjual kudapan serba Durian. Untuk pemesanan bisa melalui Instagram kami di @boludurian_papi atau @bilikmanisdurian," tutupnya. (elm)

Ikuti kami di
Editor: Melisa
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved