Bird Park Palembang, Wisata Edukasi yang Wajib Kamu Kunjungi Saat Ke Palembang

Dari awal masuk kita akan langsung melihat puluhan kura-kura kemudian pengunjung akan diarahkan

Laporan wartawan Tribunsumseltravel.com, Melisa Wulandari

TRIBUNSUMSELTRAVEL.COM, PALEMBANG - Bird Park, buka dari tahun 2015 hingga sekarang taman burung pertama di Palembang yang terletak di kawasan OPI Mal Jakabaring ini menjadi tempat wisata favorit pilihan keluarga di Palembang dan sekitarnya.

9 Tingkah Lucu dan Menjengkelkan Penumpang Pesawat yang Tertangkap Kamera 

8 Perilaku Buruk Turis saat Liburan ke Luar Negeri, Pernah Terjadi di Indonesia

Bird Park Palembang ini dibuka oleh Susan yang merupakan pemilik Bird Park di salah satu pusat belanja di Bandung, dirinya berpikir harus buka sesuatu yang baru di Palembang karena dia merasa di Palembang belum ada tempat wisata yang ramah untuk anak-anak.

Nah, saat tribunsumseltravel.com menyambangi lagi tempat wisata pilihan warga Palembang ini suasananya terlihat sedikit berbeda bila dibandingkan saat baru dibuka pada 2015 lalu.

5 Kuliner Ekstrem Jepang, Ada Daging Kuda Mentah hingga Sake Ular

Rahasia 5 Posisi Kursi Terburuk di Pesawat

Kalau dulu hanya ada spot melihat ribuan burung, gajah dan kuda poni namun tahun ini banyak spot-spot baru yang disediakam oleh Bird Park.

Dari awal masuk kita akan langsung melihat puluhan kura-kura kemudian pengunjung akan diarahkan untuk membeli tiket seharga Rp 50 ribu perorangnya.

Saat membeli tiket tersebut otomatis kamu akan mendapat pakan burung secara gratis tapi kalau mau lebih banyak dapat pakan burung ku harus membeli lagi.

7 Fakta Unik Jayapura, Kota Kelahiran Menteri Pariwisata Wishnutama

Awas, Ini Bahaya Jika Tidak Merobek Boarding Pass Setelah Perjalanan

Setelah membeli tiket dan membawa pakan burung kamu bebas mau kemana aja tapi ada beberapa spot (tempat) di dalam kawasan Bird Park yang harus bayar kalau mau masuk ke spot tersebut.

Seperti yang dikatakan oleh Leader Bird Park Palembang Berliana ada kurang lebih 10 spot di dalam kawasan Bird Park, kamu bisa kasih makan ribuan burung.

10 Tempat Wisata Glamping Terbaik di Indonesia, Perkemahan Modern dengan Fasilitas Mewah

3 Wisata Malam di Maldives, Ada Bioskop Outdoor hingga Balap Kepiting

20 Tips Menghasilkan Uang saat Liburan Keliling Dunia

Kamu juga bisa melihat puluhan Iguana, kasih makan rusa, naik kuda poni, berfoto bersama burung hantu dan berbagai macam tempat yang bisa kamu rasain kalau berkunjung ke Bird Park.

"Jadi di Bird Park ini banyak tempat gak hanya ada ada ribuan burung jinak seperti Parkit, Kacer, Jalak dan lain-lain ada juga tempat-tempat lain rumah kucing, kandang burung hantu, rusa, Burung Unta dan lainnya untuk spot atau tempat yang bayar itu dimulai dari Rp10 ribu-Rp 25 ribu ini di luar tiket," ujarnya.

8 Perilaku Buruk Turis saat Liburan ke Luar Negeri, Pernah Terjadi di Indonesia

So Tribunners, kamu bisa berkunjung ke sini dari Senin-Minggu buka mulai dari pukul 08.00-18.00, kalau kamu gak ada kendaraan pribadi atau males pakai kendaraan pribadi bisa naik LRT ongkos ke Jakabaring hanya Rp 10 ribu saja. (Elm)

Turis yang Liburan ke Negara Ini Paling Banyak Hamburkan Uang

Tak Banyak yang Tahu, Ini 5 Fakta Unik Nasi Lemak Khas Malaysia

Keunikan Jam Gadang Bukittinggi, Ikon Wisata di Sumatera Barat

 

 

Ikuti kami di
Penulis: Melisa
Editor: Melisa
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved