Larangan Mudik 2020, Garuda Indonesia Stop Penerbangan Tetap Layani Kargo Udara

Sehubungan dengan kebijakan tersebut bagi calon penumpang yang berencana terbang ke rute rute di wilayah

Larangan Mudik 2020, Garuda Indonesia Stop Penerbangan Tetap Layani Kargo Udara
Tribunsumsel.com
Garuda Indonesia 

TRIBUNSUMSELTRAVEL.COM, JAKARTA - Mulai Sabtu (25/4) pukul 00.00 waktu setempat, rute-rute penerbangan domestik maskalai plat merah Garuda Indonesia yang terhubung dengan wilayah berstatus PSBB dan zona merah penyebaran Covid 19 untuk sementara waktu tidak beroperasi.

Melalui penyesuaian layanan operasional penerbangan tersebut, Garuda Indonesia masih akan melayani penerbangan ke rute-rute penerbangan yang dikecualikan dalam peraturan menteri tersebut.

Termasuk rute penerbangan domestik dan rute internasional yang tidak terhubung langsung dengan wilayah yang berstatus PSBB maupun wilayah zona merah penyebaran covid-19.

Hingga Jumat siang (24/4/2020), terdapat delapan wilayah PSBB yang termasuk dalam layanan operasional penerbangan Garuda Indonesia yang terdiri dari Jakarta, Surabaya, Bandung, Pekanbaru, Makassar, Sumatera Barat, Banjarmasin, dan Tarakan.

Selain sektor penerbangan yang terhubung dengan wilayah tersebut serta perkembangan wilayah zona merah penyebaran Covid-19.

Layanan operasional penerbangan Garuda Indonesia akan berlangsung dengan normal. Dalam situasi yang sedang berlangsung ini.

"Garuda Indonesia akan terus memberikan informasi terbaru jika terdapat penyesuaian lebih lanjut terkait layanan operasional penerbangan Garuda Indonesia," ujar Dirut Garuda Indonesia Irfan Saputra, Sabtu (25/4/2020).

Garuda berkomitmen menghadirkan aksesibilitas layanan penerbangan bagi masyarakat tetap akan jadi prioritas utama.

Khususnya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat untuk kembali pulang ke domisilinya masing-masing, tentunya dengan tetap memperhatikan ketentuan.

Dan koridor regulasi yang berlaku khususnya terkait protokol kesehatan dalam operasional penerbangan serta perizinan yang diperlukan.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Melisa
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved